POPULAR STORIES

Daihatsu Tunggu Kehadiran Anda Di Kokas Akhir Pekan Ini

Daihatsu Tunggu Kehadiran Anda di Kokas Akhir Pekan Ini Grand Prize satu unit Daihatsu Ayla

KabarOto.com - Daihatsu Menunggu Generasi Millenial di Kota Kasablanka Akhir Pekan Ini. Daihatsu akan menggelar event yang ditujukan bagi generasi milenial di Jakarta bernama Urban Fest. Selama tiga hari, 6-8 Desember 2019, beragam acara menarik akan disuguhkan.

Seperti di kota-kota sebelumnya, yaitu Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya, Daihatsu Urban Fest hadir dengan suasana hype. Didukung dengan berbagai hiburan dan kegiatan yang dapat dinikmati langsung, mulai dari photo Installation kece, kompetisi e-sport terkini, penampilan musisi, talkshow insightful, dan pameran.

Baca Juga: Final Daihatsu Dress Up Challenge Diikuti Ratusan Peserta

Kebutuhan sosial media pun dihadirkan melalui spot foto ala petualang di Daihatsu Terios 7 Wonders, Photo Box Confetti di corner Daihatsu Funday, trampoline photo shoot di corner Daihatsu Astec Open, dan masih banyak lagi spot-spot kekinian lainnya. Tidak lupa, ada beragam hadiah menarik bagi sahabat muda yang mengambil foto di instalasi-instalasi ini dan mengupload di instagram.

Bagi Anda yang suka dengan game dan tantangan, ada pertandingan final Arena of Valor (AoV) yang menghadirkan tim-tim pemenang dari ajang Urban Fest sebelumnya. Bagi para peserta yang memenangkan babak final AoV ini akan mendapatkan satu unit Astra Daihatsu Ayla dan total hadiah ratusan juta rupiah.

Selain itu, melengkapi corner-corner yang ada, di panggung utama akan ada penampilan dari Rizki Febian, serta talkshow bersama Gofar Hilman, seorang penyiar yang suka melontarkan bahasa-bahasa gaul jaman now. Ditambah lagi, Daihatsu bekerjasama dengan Vans merk sepatu terkenal, mengadakan workshop modifikasi sepatu. Ini tentunya akan menambah kreativitas dan keterampilan sobat-sobat muda semua.

“Kami sangat antusias menunggu sahabat-sahabat muda Daihatsu di Urban Fest Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk berekspresi secara positif.” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Baca Juga: Daihatsu Terios Versi Jepang Lebih Modern Dan Banyak Fitur

Sebagai informasi, sebelumnya Daihatsu Urban Fest sudah sukses menyemarakkan akhir pekan kaum muda di empat kota di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.